- Bertanggung jawab dalam pekerjaan yang berhubungan dengan akunting dan keuangan.
- Mampu menggunakan software Accurate dan mengerjakan laporan keuangan secara periodik (harian, mingguan, bulanan, tahunan) mengenai seluruh transaksi perusahaan.
- Menangani laporan keuangan, hutang-piutang, stock, kas kecil, Bank, dan lain-lain
- Melakukan cek dan kontrol dari data-data pendukung transaksi akuntansi dari departemen-departemen terkait untuk memastikan transaksi keuangan disusun berdasarkan data atau fakta yang ada.
- Melakukan aktivitas kompilasi/ analisa anggaran dari seluruh departemen untuk keperluan estimasi anggaran keseluruhan perusahaan
- Memberikan rekomendasi kepada Manajemen berdasarkan temuan dan laporan yang dimiliki.
- Membuat filling dokumen/ arsip perusahaan dan mengatur sesuai dengan departemen masing-masing.
- Membuat dan menyusun laporan perpajakan.
- Memiliki pengetahuan yang kuat dan pemahaman yang baik tentang Standar Akuntansi Keuangan Indonesia.
- Memahami prinsip pembukuan dan akuntansi, praktik, standar, hukum dan peraturan terkait keuangan.
- Memahami masalah perpajakan/ UU Perpajakan (contoh PPh dan PPN).
- Minimal S1 Akuntansi atau Financial Management.
- Usia maksimal 40 tahun.
- Pengalaman sebagai sebagai Accountant minimal 2 tahun.
- Menguasai Accurate serta terbiasa menggunakan Microsoft Office (Word, Excell, Power Point).
- Teliti, detil, proaktif, serta memiliki kemampuan analisa yang baik.
- Komunikatif dan mampu bekerja dibawah tenggat waktu yang ketat
- Proses dan Penempatan kerja di Sukabumi-Jabar
Email ke acepsubarkah@wijayaagro.co.id
Penutupan tgl 04 Juli 2020